Perlindungan Aset untuk Dokter

Perlindungan Aset untuk Ahli Bedah atau Cara Mengatakan Tidak kepada Pemburu Ambulans

Menurut Departemen Kehakiman A.S., sekitar setengah dari semua tuntutan hukum malpraktek medis diajukan terhadap ahli bedah,

[1] meskipun ahli bedah mewakili 14,5% dari semua dokter yang berpraktik.

[2] Ahli bedah, terutama ahli bedah plastik, dianggap oleh pengacara penggugat sebagai target litigasi yang diinginkan karena mereka memperoleh pendapatan rata-rata nasional dua kali lipat dari penghasilan dokter umum.

[3] Penghasilan yang lebih tinggi menghasilkan kekayaan yang lebih besar, dan ahli bedah plastik menghadapi banyak tuntutan hukum malpraktek. Sebagian besar dari tuntutan hukum ini sembrono (penggugat hanya berhasil dalam 1 dari setiap 4 tuntutan hukum malpraktek medis),

[4] tetapi mengingat banyaknya tuntutan hukum yang diajukan, ahli bedah khawatir tentang tuntutan hukum yang mungkin melebihi cakupan asuransi mereka atau yang mungkin tidak tercakup oleh asuransi malpraktek.

Perlindungan aset adalah bidang hukum yang mengatur penataan aset dan kepemilikan bisnis untuk membuat penggugat tidak mungkin atau setidaknya sangat mahal untuk mencapai aset tergugat. Jika aset pribadi seorang dokter tidak mungkin atau terlalu sulit untuk ditagih, pengacara penggugat tidak akan mengajukan gugatan sejak awal, atau akan jauh lebih bersedia untuk menyelesaikan persyaratan yang menguntungkan bagi dokter tersebut.

Berikut ulasan selengkapnya. Namun, sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan informasi keuangan bukan hal sulit dengan kehadiran Internet. Namun kesulitan kita adalah memilah sumber terpercaya yang layak menjadi rujukan. Itu sebabnya Anda harus menemukan situs edukasi tips investasi dan kelola saham yang jelas bukan penipu atau penipuan, sehingga darinya anda dapat dengan mudah belajar trading aman untuk pemula. Kami melakukan survei dan menganalisa berbagai situs untuk mencari situs keuangan yang layak dipercaya dan kredibel, salah satunya adalah situs Aset Pintar. Disini, anda bisa mendapatkan informasi dan belajar bagaimana agar Pintar Kelola Aset keuangan anda agar menjadi investasi menguntungkan di kemudian hari.

Perlindungan aset tidak berurusan dengan kerahasiaan atau menyembunyikan aset karena kreditor yang cerdas dan bertekad akan selalu dapat menemukan aset tersembunyi. Rencana perlindungan aset yang terstruktur dengan baik akan menggunakan struktur yang umum digunakan seperti perwalian dan perseroan terbatas dengan cara yang secara legal, etis, dan efektif melindungi aset dokter dari tuntutan hukum dan kreditor mana pun. Seorang dokter yang menerapkan rencana perlindungan aset akan dapat tidur nyenyak, mengetahui bahwa apakah dia terkena klaim malapraktik atau terlibat dalam kecelakaan mobil, asetnya akan aman dan tidak terjangkau.

Setelah penggugat memperoleh putusan hukum terhadap dokter dalam gugatan malpraktek, penggugat menjadi kreditur dari dokter tersebut, dan dokter tersebut menjadi debitur. Penggugat sekarang dapat menggunakan putusan untuk mengumpulkan dan melampirkan hampir semua dan setiap aset pribadi dan bisnis dokter. Konsekuensinya, fokus dari semua perencanaan perlindungan aset adalah untuk menghilangkan debitur-dokter dari kepemilikan legal asetnya, sambil tetap mempertahankan kendali dokter atas dan kenikmatan yang bermanfaat dari aset tersebut.

Tidak ada strategi perlindungan aset “peluru ajaib”. Bergantung pada aset yang dimiliki oleh dokter, agresivitas penggugat dan beberapa faktor lain struktur yang berbeda akan digunakan untuk melindungi aset dokter. Waktu perencanaan juga penting. Meskipun selalu memungkinkan untuk terlibat dalam perencanaan perlindungan aset, bahkan setelah gugatan diajukan, perencanaan tersebut akan jauh lebih efektif dan sederhana bila diterapkan sebelum klaim malpraktek muncul.

Kediaman Pribadi

Tidak ada aset yang lebih penting untuk dilindungi dari klaim kreditor daripada tempat tinggal pribadi. Kediaman pribadi mewakili sebagian besar kekayaan banyak orang, dan memiliki nilai sentimental yang tinggi.

Kreditor tidak mengejar tempat tinggal itu sendiri, tetapi ekuitas di tempat tinggal yang dapat diubah menjadi uang melalui penjualan penyitaan tempat tinggal. Ada dua teknik pengupasan ekuitas.

Salah satu cara untuk menghilangkan ekuitas adalah dengan mendapatkan pinjaman bank. Bahkan jika kita mengasumsikan bahwa bank akan meminjamkan jumlah yang cukup untuk menghilangkan 100% ekuitas, biaya teknik perlindungan aset ini sangat mengejutkan. Pinjaman $ 1 juta dengan tingkat bunga 7%, biaya $ 70.000 per tahun. Cara lain untuk menghapus ekuitas adalah dengan membebani tempat tinggal dengan mencatat akta kepercayaan yang mendukung seorang teman. Hal ini untuk menghindari biaya tercatat pinjaman bank yang sebenarnya. Dengan teknik ini penting untuk mengetahui kecerdasan dan agresivitas kreditur. Beberapa kreditor mungkin berhenti mencoba menagih ketika mereka menyadari bahwa tidak ada ekuitas di tempat tinggal tersebut. Orang lain mungkin menggali lebih dalam, dan jika debitur tidak dapat membuktikan transaksi tersebut sebagai pinjaman yang sebenarnya, akta perwalian akan dikesampingkan oleh pengadilan sebagai palsu.

Selain menghapus ekuitas, dimungkinkan juga untuk melindungi tempat tinggal dengan mengalihkan kepemilikan tetapi tetap mempertahankan kendali dan kenikmatan yang bermanfaat. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Penjualan tunai jangka panjang adalah cara terbaik untuk melindungi tempat tinggal (dan ekuitas di tempat tinggal) karena jauh lebih mudah untuk melindungi aset likuid (lihat pembahasan di bawah) daripada real estat. Meskipun teknik ini memberi dokter perlindungan terbaik untuk rumahnya, teknik ini juga yang paling radikal dan dapat mengakibatkan pajak penghasilan tambahan. Teknik ini biasanya diperuntukkan bagi dokter yang menghadapi penggugat yang sangat gigih, atau dokter yang menghadapi lembaga pemerintah.

Alternatif untuk penjualan langsung adalah penjualan dan penyewaan kembali tempat tinggal kepada pihak ketiga yang bersahabat dengan angsuran yang ditangguhkan bukan. Hal ini memungkinkan dokter untuk mengalihkan kepemilikan tempat tinggal tanpa harus pindah. Struktur ini hanya berfungsi selama dokter dapat menetapkan keabsahan dan sifat penjualan yang wajar.

Kontribusi kediaman ke perseroan terbatas (“LLC”) atau kemitraan terbatas mungkin merupakan cara lain untuk melindungi kediaman pribadi. Perlindungan yang diberikan oleh LLC dan kemitraan terbatas berasal dari konsep perlindungan pesanan pembebanan biaya, yang dibahas lebih rinci di bawah ini. Meskipun perlindungan perintah penagihan umumnya kuat, kegunaannya mungkin tidak meluas ke tempat tinggal pribadi.

Undang-undang negara bagian tertentu mengharuskan LLC atau kemitraan terbatas untuk memiliki tujuan bisnis, dan tidak ada tujuan bisnis dalam memegang kediaman pribadi di badan hukum. Kerugian lain mungkin termasuk hilangnya pengecualian keuntungan $ 500.000 atas penjualan rumah, hilangnya pembebasan wisma, dan pemicuan klausul penjualan yang jatuh tempo dalam hipotek.

Alternatif terakhir yang tersedia untuk melindungi kediaman pribadi adalah dengan mengalihkan kepemilikan kediaman ke perwalian yang biasa disebut sebagai perwalian kediaman pribadi (“PRT”). Ini adalah kepercayaan yang didirikan pada awalnya untuk kepentingan dokter dan pasangan dokter dan kemudian untuk kepentingan anak-anak dokter atau penerima manfaat lainnya. Karena amanah tidak dapat dibatalkan, ia diperlakukan sebagai pemilik tempat tinggal, meskipun dokter tetap memegang kendali penuh atas tempat tinggalnya dengan menunjuk seorang wali yang ramah. Perwalian memungkinkan dokter untuk menjual rumah yang ada, membeli rumah baru dan membiayai kembali. Dokter menahan semua pemotongan bunga hipotek, tidak termasuk keuntungan $ 500.000 dari penjualan tempat tinggal, dan transfer ke perwalian ini tidak memicu klausul jatuh tempo penjualan dalam hipotek. Dalam praktiknya, PRT telah terbukti menjadi cara yang sederhana dan sangat efektif untuk melindungi tempat tinggal pribadi.

Sewa Real Estat dan Investasi Non-Cair Lainnya

Beberapa teknik yang dibahas di atas dapat digunakan untuk melindungi real estat sewaan, bisnis, kekayaan intelektual, barang koleksi, atau aset berharga lainnya. Aset ini dapat ditransfer ke perwalian yang tidak dapat dibatalkan, dijual secara tunai atau dengan angsuran atau dibebani. Namun, untuk aset selain kediaman pribadi, ada cara yang jauh lebih baik dan lebih sederhana untuk mencapai perlindungan sebanyak atau lebih: LLC atau kemitraan terbatas.

Aset yang dimiliki oleh dokter melalui LLC atau persekutuan komanditer tidak dianggap dimiliki oleh dokter karena badan hukum ini memiliki keberadaan hukum tersendiri. Jika seorang dokter mengalihkan kepemilikan gedung apartemennya ke LLC, dokter tersebut tidak lagi diperlakukan sebagai pemilik gedung apartemen. Dia sekarang akan diperlakukan sebagai pemilik kepentingan keanggotaan di LLC. Ini berarti bahwa penggugat yang menggugat dokter tidak dapat lagi menjangkau gedung apartemen secara langsung, dia tidak perlu mengejar kepentingan dokter di LLC.

Memaksa penggugat untuk mengejar kepentingan kepemilikan di LLC atau dalam kemitraan terbatas jauh lebih menguntungkan bagi dokter karena kepentingan di LLC dan kemitraan terbatas tidak tunduk pada lampiran oleh penggugat. Ini dikenal sebagai perlindungan perintah pengisian daya. Perlindungan perintah penagihan membatasi upaya hukum penggugat untuk hak gadai terhadap distribusi dari badan hukum, tanpa memberikan hak suara atau pengelolaan kepada penggugat. Karena dokter akan tetap mengendalikan entitas dan dapat menunda distribusi, penggugat tidak akan memiliki cara untuk menegakkan penilaian terhadap LLC dokter atau kepentingan kemitraan terbatas atau aset yang dimiliki oleh entitas ini.

Aset yang dimiliki oleh seorang dokter melalui korporasi tidak akan mendapatkan perlindungan yang sama. Tidak ada perlindungan perintah pengisian untuk saham perusahaan. Artinya, gedung apartemen yang sama milik dokter melalui korporasi dapat disita oleh kreditor dengan terlebih dahulu menyita saham perusahaan milik dokter tersebut.

Sebagai masalah praktis, LLC dan kemitraan terbatas menciptakan hambatan besar bagi upaya penagihan kreditor dan biasanya memaksa kreditor untuk membatalkan upaya penagihannya atau menyelesaikannya. Entitas ini harus dipertimbangkan oleh dokter untuk semua aset berharga kecuali tempat tinggal pribadi mereka, dan, sebagaimana dibahas di bawah, aset likuid.

Aset Likuid

Aset likuid dapat dilindungi melalui banyak teknik yang dijelaskan di atas, termasuk LLC, kemitraan terbatas, dan perwalian yang tidak dapat dibatalkan. Selain teknik ini, aset likuid juga dapat dilindungi dengan trust asing.

Istilah “perwalian asing” berarti perwalian yang tidak dapat dibatalkan yang diatur oleh hukum yurisdiksi asing. Beberapa negara asing telah memberlakukan undang-undang perwalian yang dirancang untuk membantu debitur dengan perlindungan aset. Hukum negara-negara ini melewati setiap langkah yang memungkinkan untuk membuat penggugat tidak mungkin mengajukan tuntutan menuntut aset kepercayaan asing.

Negara-negara asing ini membangun hambatan berikut di jalur penggugat:

(1) Mereka tidak akan mengakui putusan hukum dari negara lain, termasuk A.S. Ini berarti bahwa putusan malpraktek yang diperoleh terhadap seorang dokter di A.S. menjadi tidak berguna bagi penggugat.

(2) Karena pengacara penggugat tidak memiliki izin untuk mempraktikkan hukum di negara asing tersebut, ia harus menyewa pengacara lokal untuk mengajukan gugatan untuknya, yang merupakan proposisi yang sangat mahal.

(3) Wali amanat asing adalah perusahaan perwalian yang tidak memiliki koneksi ke A.S., yang berarti bahwa hakim A.S. tidak akan dapat memaksa wali amanat untuk mendistribusikan aset perwalian kepada penggugat.

Aset yang ditransfer ke perwalian asing biasanya bersifat likuid, seperti rekening bank atau rekening perantara, tetapi juga dapat mencakup kekayaan intelektual, kepentingan dalam badan hukum, dan lainnya. Aset yang dimiliki oleh trust dapat berlokasi di mana saja di dunia, termasuk AS atau Eropa. Aset tersebut hampir tidak pernah dimiliki di negara yang sama tempat trust didirikan.

Sebagian besar dari struktur kepercayaan ini dibuat sedemikian rupa sehingga memungkinkan dokter menjadi satu-satunya orang yang dapat mengetahui aset apa yang dimiliki oleh perwalian dan menjadi satu-satunya orang yang dapat mengakses dana perwalian. Bahkan wali amanat dapat secara efektif dicegah untuk memiliki akses ke aset dokter.

Selama bertahun-tahun trust asing telah menjadi teknik perencanaan favorit bagi banyak dokter dan debitur lainnya. Struktur ini benar-benar legal, netral pajak dan sangat efektif dalam melindungi aset dari tuntutan hukum.

Perlu dicatat bahwa banyak debitur percaya bahwa memindahkan uang ke rekening bank luar negeri akan memberikan perlindungan yang cukup dari kreditor. Meskipun penggugat mungkin mengalami kesulitan dalam menegakkan putusannya di negara asing dan menarik rekening bank asing, dokter-debitur tidak akan pernah memiliki masalah dalam menarik uang jika rekening tersebut langsung atas nama dokter. Oleh karena itu, penggugat dapat mengajukan petisi kepada pengadilan untuk memerintahkan debitur menarik uang dari rekening luar negeri dan menyetorkannya kepada penggugat. Dengan kepercayaan asing itu tidak akan pernah menjadi masalah, karena dokter secara teknis tidak memiliki aset kepercayaan.

Kesimpulan

Ahli bedah akan selalu menjadi sasaran tuntutan hukum. Satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah dengan menghilangkan motivasi finansial penggugat dalam mengejar ahli bedah tersebut. Perlindungan aset adalah cara yang sederhana, murah dan efektif untuk mengubah analisis keuangan penggugat dan membuat ahli bedah menjadi “bukti penilaian”. Seperti halnya perencanaan lainnya, perlindungan aset jauh lebih efektif bila diterapkan sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *