Panduan: Gimana Memilah Kaca Film yang Baik?

Kaca film dipasang bukan cuma selaku aksesori yang bisa membuat cantik tampilan mobil ataupun melindungi beberapa barang Kamu di mobil supaya tidak nampak. Tetapi, kaca

film yang baik wajib mereduksi bahaya radiasi matahari sekalian mereduksi bahaya kaca beterbangan dikala terjalin musibah.

Kaca film terbaik pastinya wajib sanggup bekerja buat menolak panas cahaya infrared serta radiasi ultra violet( UV) semaksimal bisa jadi. Tetapi dengan senantiasa mempertahankan sinar nampak( Visible Light). Apalagi kala malam hari tidak menyulitkan pemikiran Kamu buat memandang ke sekeliling

mobil pastinya.

” Kaca film yang baik, antara lain, yang mempunyai keahlian memantulkan panas semacam kaca, bukan meresap panas semacam spons,” ucap teknisi V- Kool, Nanang kepada Carvaganza di flagship store V- Kool di Kemayoran, Selasa( 29/ 1) kaca film .

Kaca film yang bagus tidak cuma berikan kenyamanan dari panas matahari serta keamanan, namun pula meringankan kerja air conditioner( AC). Sehingga konsumen pula dapat hemat bensin.

Kata Nanang, ia menyarankan kegelapan kaca depan 20 persen, sebaliknya sisi yang lain 60 persen. Produk tersebut merupakan VK70 buat kaca depan serta V- Kool VIP buat samping serta balik. Teknologi yang digunakan oleh V- Kool sudah memakai teknologi terdepan dalam penciptaan kaca film serta konstruksi telah multi layer of dielectric rare metals.

Nama teknologinya memanglah tidak disebutkan olehnya, tetapi dia meningkatkan kalau kaca film V- Kool telah bisa menolak panas dengan meneruskan sinar yang masuk lebih banyak. Sehingga pengendara serta penumpang bisa memandang keluar secara leluasa serta bebas.

Dikala pemasangan juga tidak dapat langsung melepas kaca film lama serta pasang model barunya. Tetapi, para teknisi V- Kool memasang dengan harus membuka karet kaca serta mensterilkan debu yang menempel di dalam pintu, regulator kaca serta di kaca mobil itu sendiri.

Setelah itu, teknisi wajib memakai solasi kertas buat melindungi air merambah kabin. Apalagi buat sebagian bagian dilapisis dengan handuk guna menjauhi cipratan air pembersih maupun kotoran film.

Baca Juga : Menanam Anggrek di Rumah

Berikutnya, sehabis membebaskan film lama para teknisi harus mensterilkan kaca mobil dari lem yang menempel memakai air shampoo ataupun air sabun. Sehabis itu, dapat lanjut dipasangkan kaca film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *