Pro dan Kontra Toilet back to wall

Memasang toilet baru bukan lagi suatu perkara yang sederhana. Pilihan toilet bisa sangat banyak jika tidak ada penelitian yang tepat sebelumnya. Dalam artikel yang disajikan tim Jasa Sedot WC Bintaro Terbaik ini, kami membahas soal pro dan kontra dari toilet belakang ke dinding. Ini dibahas dengan tujuan memberikan fakta untuk membantu dalam keputusan yang luas untuk memasang toilet belakang ke dinding

Tampilan dan desain kamar mandi hampir selalu menjadi prioritas utama saat merombak kamar mandi. Yang biasa menjadi pertimbangan utama adalah dekorasi dengan ubin dan perlengkapan atau unit kesombongan yang cocok. Bagaimanapun, toilet yang bersih, higienis dan dirancang dengan baik tidak hanya terlihat menarik tetapi juga memungkinkan pemanfaatan ruang secara optimal. Setelah dapur, toilet dan kamar mandi merupakan area yang paling sering digunakan di dalam rumah sehingga perlu diperhatikan desainnya.

 

Saat ini, beberapa pilihan toilet tersedia di pasaran. Mulai dari toilet sudut, toilet gantung dinding, toilet satu dan dua potong dan toilet belakang ke dinding. Di antara banyak jenis, gaya toilet belakang ke dinding disukai oleh banyak orang dan ideal untuk rumah dan apartemen kompak. Yang unik dari jenis toilet ini memiliki tangki tersembunyi di belakang dinding atau lemari dan dipasang di lantai atau di dinding. Sebelum membeli salah satu toilet populer berikut ini, mari kita bahas pro dan kontra toilet belakang ke dinding.

 

Kelebihan dari Toilet Kembali ke Dinding

 

Ramping & Ramping : Memasang toilet ini menghasilkan kamar mandi yang estetis dengan garis bersih yang elegan dan tangki tersembunyi. Toilet dipasang pada dinding atau kabinet palsu yang menyembunyikan tangki air dan pipa ledeng. Kabinet biasanya sesuai dengan dekorasi interior dan melanjutkan tema kamar mandi. Berbagai desain tersedia dengan gaya kontemporer dan modern yang tersedia di pasaran untuk memenuhi selera individu.

 

Ruang : Lebih sedikit ruang yang diperlukan untuk memasang toilet belakang ke dinding karena panjangnya lebih pendek karena tangki tersembunyi yang dipasang di belakang dinding. Panjangnya yang lebih pendek membuatnya ideal untuk kamar mandi kecil, kamar mandi dalam, atau toilet di bawah tangga. Toilet belakang ke dinding juga bisa dipasang di dinding, yang membutuhkan lebih sedikit ruang dan lebih mudah dibersihkan.

 

Ergonomi : Desain toilet belakang ke dinding membuatnya menyenangkan secara estetika dan juga sangat nyaman. Karena jenis toilet ini dapat digantung di dinding, mereka dapat disesuaikan dengan ketinggian yang tepat bagi pengguna, sehingga mudah digunakan.

 

Kontra Toilet Kembali ke Dinding

 

Mahal : Dibandingkan dengan toilet tradisional, toilet ini lebih mahal karena diproduksi dalam jumlah yang lebih sedikit. Selain itu, mereka juga membutuhkan pekerjaan tambahan untuk dipasang yang akan meningkatkan biaya pemasangan, serta membutuhkan kit pemasangan di dinding.

 

Instalasi & Perbaikan : Jika akses terpisah ke tangki tersembunyi tidak dibuat selama instalasi, maka akan sangat sulit untuk memelihara atau memperbaiki di masa depan. Akses panel terpisah dapat meningkatkan biaya pemasangan secara keseluruhan.

 

Selain itu, sedikit pekerjaan ekstra yang diperlukan untuk memasang toilet dan tangki air, toilet belakang ke dinding adalah tren yang semakin populer dan sangat populer di perusahaan dan rumah kelas atas. Memasang satu di rumah tidak hanya akan meningkatkan gaya kamar mandi tetapi juga dapat membantu meningkatkan nilai rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *